Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Coffee Sedotmen di Bekasi Utara

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Secara parsial dan stimultan dari variabel indepen (bebas) yaitu promosi (X1), Harga (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) serta variabel dependen (terikat) yaitu Kepuasan Pelanggan (Y). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan sampel teknik Convenience Sampling dengan rumus Lemeshow. Dalam penelitian ini populasi diambil dari pelanggan Coffee Sedotmen dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini melakukan pengujian menggunakan Software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan promosi, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sementara itu hasil uji koefisiensi determinasi menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel prokosi, harga dan kepuasan pelayanan sebesar 47%.
Ketersediaan
S11213MAN 0153 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0153 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

88 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.