Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Ingredients Skincare dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Skincare Skintific (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Angkatan Tahun 2021)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bahan aktif skincare dan citra merek terhadap niat pembelian produk skincare Skintific. Responden penelitian terdiri dari mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya angkatan 2021 yang telah menggunakan produk Skintific. Pendekatan kuantitatif digunakan dalam penelitian ini dengan metode survei melalui kuesioner yang disebarkan kepada 75 responden terpilih. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahan aktif skincare memiliki dampak signifikan terhadap minat pembelian. Faktor utama yang mempengaruhi meliputi komposisi bahan, keberadaan label dan sertifikasi, serta inovasi teknologi. Selain itu, citra merek juga berperan positif dalam meningkatkan niat pembelian melalui pengenalan merek, reputasi, daya tarik, dan loyalitas konsumen. Secara bersama-sama, kedua variabel ini memberikan kontribusi signifikan terhadap niat pembelian produk Skintific. Temuan ini memberikan rekomendasi kepada industri skincare untuk meningkatkan strategi pemasaran dengan memprioritaskan kualitas produk dan pengelolaan citra merek secara optimal.
Ketersediaan
S11216MAN 0156 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0156 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

103 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.