Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen kopi rorok, namun jumlah pastinya tidak diketahui. Sampel penelitian terdiri dari 126 responden yang dipilih menggunakan rumus Hair. Instrumen penelitian berupa kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data dilakukan menggunakan metode Partial Least Squares (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian.