Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Kaizen Heritage Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kaizen heritage bekasi (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian di kaizen heritage bekasi (3) kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di kaizen heritage bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh individu dengan minimal usia 18 tahun. Sampel penelitian ini adalah 120 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian ini adalah (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (3) kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S11224MAN 0164 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0164 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

77 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.