Pengaruh Social Media Marketing dan Product Bundling Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening pada Produk Hand & Body Lotion Vaseline
Penelitian bertujuan untuk menyelidiki dampak social media marketing dan product bundling terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness. Penelitian ini menggunakan metode dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik puposive sampling, dengan melibatkan 112 responden yang merupakan konsumen Hand & Body Lotion Vaseline di lingkungan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarata Raya. Data dianalisis menggunakan program SmartPLS Versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel saling berpengaruh, seperti yang dijelaskan berikut ini: 1) Social Media Marketing berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian; 2) Product Bundling berpengaruh dan positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ; 3) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness; 4) Product Bundling berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness; 5) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ; 6) Social Media Marketing berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian melalui Brand Awareness; 7) Product Bundling berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian melalui Brand Awareness.