Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Social Media Marketing dan Product Bundling Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening pada Produk Hand & Body Lotion Vaseline

No image available for this title
Penelitian bertujuan untuk menyelidiki dampak social media marketing dan product bundling terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness. Penelitian ini menggunakan metode dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik puposive sampling, dengan melibatkan 112 responden yang merupakan konsumen Hand & Body Lotion Vaseline di lingkungan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarata Raya. Data dianalisis menggunakan program SmartPLS Versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel saling berpengaruh, seperti yang dijelaskan berikut ini: 1) Social Media Marketing berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian; 2) Product Bundling berpengaruh dan positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ; 3) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness; 4) Product Bundling berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness; 5) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ; 6) Social Media Marketing berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian melalui Brand Awareness; 7) Product Bundling berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian melalui Brand Awareness.
Ketersediaan
S11231MAN 0171 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

S11231

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

104 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.