Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Celebrity Endorsement dalam Review Produk Skintific di Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z (Studi Kasus pada Pengguna Produk Skintific di Bekasi)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana celebrity endorsement dalam review produk Skintific di platform TikTok terhadap keputusan pembelian pada Generasi Z. Fokus penelitian ini adalah pada pengguna produk Skintific di wilayah Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, dengan pendekatan studi kasus. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam dengan 15 informan yang merupakan pengguna Skintific dan aktif mengikuti review produk di TikTok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorsement dalam review produk Skintific di TikTok memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Generasi Z. Penelitian ini memberikan pemahaman mendalam mengenai bagaimana celebrity endorsement dalam review produk di TikTok mempengaruhi persepsi, sikap, dan akhirnya keputusan pembelian Generasi Z terhadap produk Skintific.
Ketersediaan
S11232MAN 0172 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0172 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

129 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.