Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Produk Herborist Melalui Sosial Media Instagram, Shopee dan Tiktok Shop (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Herborist di Desa Muarabakti, Babelan Kab. Bekasi)

No image available for this title
Penelitian ini mengkaji strategi promosi yang diterapkan oleh Herborist untuk meningkatkan penjualannya di era digital, dengan fokus khusus pada platform seperti TikTok, Instagram, dan Shopee. Menggunakan pendekatan kualitatif, studi ini mengumpulkan data deskriptif melalui wawancara dan observasi untuk mengevaluasi efektivitas strategi tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Herborist menarik perhatian konsumen melalui konten yang menarik dan edukatif yang disesuaikan dengan karakteristik masing-masing platform media sosial, yang berdampak signifikan pada minat dan perilaku pembelian konsumen. Selain itu, penelitian ini menekankan pentingnya umpan balik konsumen dalam memperbaiki metode promosi dan menunjukkan perlunya Herborist untuk bereaksi proaktif terhadap kebutuhan dan preferensi pelanggan. Secara keseluruhan, temuan ini menggambarkan bahwa pendekatan promosi yang terintegrasi dan responsif sangat penting untuk meningkatkan penjualan dan membangun loyalitas konsumen di pasar yang kompetitif.
Ketersediaan
S11233MAN 0173 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0173 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

81 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.