Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Iphone di Kalangan Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Iphone adalah merek smartphone yang dibuat oleh Apple, yang memiliki tingkat minat beli yang tinggi khususnya di konsumen muda. Namun meskipun demikian, produk iPhone belum mampu menjadi pemimpin pasar global. Maka, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, gaya hidup dan citra merek terhadap minat beli iPhone di kalangan mahasiswa. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, dengan metode purposive sampling menggunakan rumus hair maka diperoleh jumlah sampel sebanyak 108 responden. Metode analis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan Statiscal Package for the Social Sciences (SPSS) versi 30. Dari hasil penelitian ini menunjukan adanya interaksi antara variabel yang saling berpengaruh seperti yang akan dijelaskan berikut ini: 1) Secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli. 2) Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 4) Secara parsial kuliatas produk, gaya hidup dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.