Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran dari Brand Trust dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi manajamen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dengan sampel 156 responden. Untuk analisis data menggunakan tekniki analisis regresi linear berganda dan diuji menggunakan program SPSS versi 26. Berdasarkan hasil dari penelitian ini, dalam uji parsial (T) variabel Brand Trust memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian. Variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya, dalam uji simultan (F) variabel Brand Trust dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif terhadap variabel keputusan pembelian.
Ketersediaan
S11242MAN 0182 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0182 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

75 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.