Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap keputusan Pembelian Pada E-Commerce di Bekasi Utara

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan eksplanatori dan desain penelitian cross-sectional. Sampel penelitian terdiri dari jumlah responden yang dipilih menggunakan teknik Accidental sampling. Instrumen penelitian berupa kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data dilakukan menggunakan metode Partial Least Squares (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) kualitas produk dan persepsi harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Shopee.
Ketersediaan
S11244MAN 0184 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0184 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

72 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.