Penelitian ini untuk mengkaji model manajamen komunikasi dalam pelayanan publik divisi teknologi, informasi, dan komunikasi polri pada aplikasi mobile presisi polri. Pendekatan yang dilakukan adalah deskriptif kualitatif yang menjelaskan secara jelas dan tepat terkait dengan hasil data yang telah didapatkan. Konsep manajemen komunikasi Diwan (1999) sebagai landasan analisis pada penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model manajemen komunikasi dalam pelayanan publik divisi teknologi, informasi, dan komunikasi polri pada aplikasi mobile presisi polri melalui proses perencanaan, pengorganisasian, dan pengontrolan. Perencanaan meliputi perumusan strategi komunikasi, identifikasi kebutuhan komunikasi, menentukan audiens, evaluasi. Proses pengorganisasian meliputi pembentukan struktur organisasi, pembagian tugas dan tanggung jawab, serta evaluasi. Proses pengontrolan meliputi monitoring efektifitas, indikator keberhasilan, mengelola feedback, dan evaluasi. Model Komunikasi Interaksional ditemukan pada penelitian ini. Temuan ini memberikan kontribusi praktis dalam mengkaji manajemen komunikasi dalam sebuah organisasi.