Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Personal Branding Melalui Konten Review Produk Skincare Pada Akun TikTok @dr.okypratamaa_kedua

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk personal branding dr. Oky Pratama yang menampilkan konten review skincare melalui akun media sosial TikTok @dr.okypratama a_kedua. Penelitian ini menggunakan pendekatan deksriptif kualitatif dengan metode analisis isi konten TikTok @dr.okypratamaa_kedua. Data dikumpulkan melalui observasi dan dokumentasi terhadap 12 konten unggahan dari akun @dr,okypratamaa_kedua yang diambil dalam kurun waktu Oktober hingga Desember 2024. Analisis dilakukan dengan menggunakan delapan konsep personal branding menurut Peter Montoya, yaitu spesialisasi, kepemimpnan, kepribadian, perbedaan, terlihat, kesatuan, ketekunan, dan nama baik. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Dr. Oky Pratama menampilkan sebagian besar konsep tersebut dalam kontennya. Konten edukatif yang disertai hasil uji laboratorium menjadi ciri khas dalam membangun citra dirinya sebagai dokter estetika yang kompeten dan terpercaya. Dengan gaya penyampaian yang santai dan mudah dipahami, personal branding yang dibangun menjadi lebih autentik, konsisten, dan relevan dengn target audiensnya di TikTok.
Ketersediaan
S11249FIK 0145 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0145 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

101 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.