Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk personal branding dr. Oky Pratama yang menampilkan konten review skincare melalui akun media sosial TikTok @dr.okypratama a_kedua. Penelitian ini menggunakan pendekatan deksriptif kualitatif dengan metode analisis isi konten TikTok @dr.okypratamaa_kedua. Data dikumpulkan melalui observasi dan dokumentasi terhadap 12 konten unggahan dari akun @dr,okypratamaa_kedua yang diambil dalam kurun waktu Oktober hingga Desember 2024. Analisis dilakukan dengan menggunakan delapan konsep personal branding menurut Peter Montoya, yaitu spesialisasi, kepemimpnan, kepribadian, perbedaan, terlihat, kesatuan, ketekunan, dan nama baik. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Dr. Oky Pratama menampilkan sebagian besar konsep tersebut dalam kontennya. Konten edukatif yang disertai hasil uji laboratorium menjadi ciri khas dalam membangun citra dirinya sebagai dokter estetika yang kompeten dan terpercaya. Dengan gaya penyampaian yang santai dan mudah dipahami, personal branding yang dibangun menjadi lebih autentik, konsisten, dan relevan dengn target audiensnya di TikTok.