Penelitian ini pada dasarnya mengacu pada strategi komunikasi pemasaran digital yang digunakan oleh akun @creativesysy_ dalam memasarkan produknya melalui fitur live TikTok. Meskipun jumlah followers dan postingan yang tidak sebanyak bisnis thrift pakaian wanita lain, @creativesysy_ mampu menunjukkan poparitasnya di wilayah Jakarta melalui fitur live TikTok. Hal ini menjadi suatu keunikan tersendiri yang perlu untuk dianalisa lebih mendalam. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran digital yang diterapkan oleh akun @creativesysy_ dan tantangan yang dihadapi dalam memasarkan produknya melalui fitur live TikTok dengan menggunakan teori Komunikasi Pemasaran Digital Chris Heuer (2010). Metode yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisa data dilakukan dengan cara reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Uji keabsahan data melalui triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran digital yang diterapkan oleh @creativesysy_ dalam memasarkan produknya melalui fitur live TikTok dapat dikatakan sesuai dengan konsep komunikasi pemasaran digital 4C Chris Heuer, yakni context, communication, dan connection. Meskipun terdapat pengecualian pada indikator collaboration, karena @creativesysy_ tidak melakukan kerja sama dengan pihak lain dalam pemasaran digital melalui fitur live TikTok. Guna memaksimalkan pemasaran digital, @creativesysy_ tidak hanya menggunakan tayangan siaran langsung (live), tetapi juga menggunakan media sosial lain dan strategi omnichannel. Sedangkan tantangan yang dihadapi oleh @creativesysy_ dalam mengembangkan strategi komunikasi pemasaran digitalnya melalui fitur live lebih terfokus pada ketatnya aturan TikTok. Penjual dilarang mempromosikan barang bermerek dan labelnya (khususnya internasional), padahal @creativesysy_ menjadi salah satu thrift shop yang memiliki banyak produk bermerek internasional.