Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Pengalaman Belajar Editing Video Melalui Tiktok Studi Fenomenologi Pada Pengikut Akun Tiktok @Claranitaf

No image available for this title
Perkembangan media sosial seperti TikTok telah mengubah cara individu dalam memperoleh keterampilan baru, termasuk editing video, yang kini dapat dipelajari secara mandiri melalui konten edukatif yang singkat dan mudah diakses. Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan mendeskripsikan pengalaman pengguna TikTok dalam belajar editing video melalui konten tutorial akun @claranitaf. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan pendekatan fenomenologi Alfred Schutz melalui wawancara mendalam terhadap pengikut aktif akun tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten tutorial @claranitaf tidak hanya meningkatkan keterampilan teknis editing video, tetapi juga membentuk pengalaman belajar yang lebih reflektif, praktis, dan bermakna secara personal bagi penggunanya.
Ketersediaan
S11268FIK 0164 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0164 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

58 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.