Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Sulton Organizer dengan menggunakan pendekatan electronic word of mouth (e-WOM) untuk memperkenalkan jasanya kepada calon konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi deskriptif, yang melibatkan wawancara mendalam dengan pemilik Sulton Organizer dan tiga pengguna jasa yang dipilih secara purposive. Data yang diperoleh dianalisis dengan mengacu pada lima elemen e-WOM menurut Sernovitz (2012), yaitu: talker, topic, tools, talking part, dan tracking. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sulton Organizer menerapkan elemen 5T, yaitu talker, topic, tools, talking part dan tracking dalam strategi komunikasi pemasarannya dan berhasil memperkenalkan layanan mereka melalui pengalaman positif pelanggan dan mitra vendor yang secara sukarela menyebarkan informasi. Topik utama yang dibicarakan adalah kualitas pelayanan, keramahan tim, dan responsivitas terhadap kebutuhan klien. Media sosial seperti Instagram dan WhatsApp digunakan secara aktif sebagai alat untuk memperkuat komunikasi dan memperluas jangkauan promosi. Selain itu, pelanggan juga turut membagikan testimoni melalui media sosial, yang mendukung keberhasilan strategi ini. Sulton Organizer memantau umpan balik pelanggan dan menggunakan informasi tersebut untuk evaluasi dan peningkatan kualitas layanan. Penelitian ini mengkonfirmasi bahwa strategi komunikasi electronic word of mouth relevan dengan strategi komunikasi pemasaran yang Sulton Organizer gunakan.