Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Implementasi Digital Marketing Pada Toko Besi Baja Mandiri Melalui Direct Selling Via Whatsapp

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk memahami penerapan digital marketing Toko Besi Baja Mandiri melalui direct selling via WhatsApp dan mendeskripsikan perkembangan Toko Besi Baja Mandiri setelah menerapkan digital marketing melalui direct selling via WhatsApp. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan WhatsApp sebagai media digital marketing di Toko Besi Baja Mandiri terbukti efektif dalam memperluas jangkauan pelanggan, mempercepat komunikasi, dan meningkatkan omzet. Strategi seperti broadcast pesan, update status, penggunaan fitur saluran, katalog, dan chat berhasil mempermudah proses promosi dan transaksi, serta membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan.
Ketersediaan
S11299FIK 0195 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0195 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

55 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.