Penelitian ini membahas tentang strategi komunikasi digital dalam konten promosi produk Mother of Pearl (MOP) melalui akun Instagram @tasyafarasya dan @mop.beauty. Tujuannya adalah untuk menganalisis penerapan strategi komu- nikasi digital dalam mempromosikan produk kecantikan, serta bagaimana strategi tersebut membentuk ketertarikan audiens terhadap produk, khususnya setting spray, sunscreen, dan lip balm. Metode yang dipergunakan adalah deskriptif kualitatif, dengan teknik observasi, dokumentasi, dan analisis isi terhadap konten serta in- teraksi audiens di Instagram. Hasil menunjukkan bahwa strategi komunikasi digital yang digunakan efek- tif melalui pemanfaatan fitur Instagram seperti feeds, reels, caption, respons komentar, dan hashtag. Konten yang edukatif dan menarik secara visual berhasil menarik perhatian audiens, terutama pada produk sunscreen dan lip balm yang di- anggap relevan dengan kebutuhan masyarakat tropis. Strategi ini juga mendorong audiens melalui lima tahap ketertarikan konsumen. Saran dalam penelitian ini untuk ntuk penelitian selanjutnya, disarankan untuk membandingkan beberapa brand atau platform media sosial lain untuk memperoleh wawasan yang lebih luas mengenai efektivitas komunikasi digital dalam industri kecantikan.