Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Komunikasi Digital Dalam Konten Promosi Produk Tasya Farasya “Mother Of Pearl” di Instagram

No image available for this title
Penelitian ini membahas tentang strategi komunikasi digital dalam konten promosi produk Mother of Pearl (MOP) melalui akun Instagram @tasyafarasya dan @mop.beauty. Tujuannya adalah untuk menganalisis penerapan strategi komu- nikasi digital dalam mempromosikan produk kecantikan, serta bagaimana strategi tersebut membentuk ketertarikan audiens terhadap produk, khususnya setting spray, sunscreen, dan lip balm. Metode yang dipergunakan adalah deskriptif kualitatif, dengan teknik observasi, dokumentasi, dan analisis isi terhadap konten serta in- teraksi audiens di Instagram. Hasil menunjukkan bahwa strategi komunikasi digital yang digunakan efek- tif melalui pemanfaatan fitur Instagram seperti feeds, reels, caption, respons komentar, dan hashtag. Konten yang edukatif dan menarik secara visual berhasil menarik perhatian audiens, terutama pada produk sunscreen dan lip balm yang di- anggap relevan dengan kebutuhan masyarakat tropis. Strategi ini juga mendorong audiens melalui lima tahap ketertarikan konsumen. Saran dalam penelitian ini untuk ntuk penelitian selanjutnya, disarankan untuk membandingkan beberapa brand atau platform media sosial lain untuk memperoleh wawasan yang lebih luas mengenai efektivitas komunikasi digital dalam industri kecantikan.
Ketersediaan
S11310FIK 0206 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0206 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

61 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.