Perkembangan internet dan media sosial di Indonesia sangat pesat, terutama TikTok yang menjadikannya wadah populer untuk berbagai konten, termasuk fesyen dan akun TikTok @dosen_fashyun merupakan salah satu akun yang aktif dalam menyajikan edukasi sustainable fashion di TikTok. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui motif yang melatarbelakangi, tingkat kepuasan pengikut, serta kesenjangannya dalam mengonsumsi konten sustainable fashion di akun Tiktok @dosen_fashyun. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Teori yang digunakan adalah Uses and Gratifications, dengan dimensi pengukuran dari Whiting & Williams, berdasarkan pada variabel utama Motif (GS) dan Tingkat Kepuasan (GO). Hasil penelitian menunjukkan bahwa motif tertinggi pengikut dalam mengonsumsi konten sustainable fashion di akun TikTok @dosen_fashyun adalah convenience utility, sedangkan tingkat kepuasan tertinggi pengikut terdapat pada dimensi surveillance /knowledge about other. Terdapat kesenjangan antara motif dan tingkat kepuasan. Secara keseluruhan, pengikut merasa puas dalam mengonsumsi konten sustainable fashion di akun Tiktok @dosen_fashyun dengan dimensi information seeking menunjukkan implikasi terbesar terhadap kepuasan.