Penelitian ini tentang strategi promosi produk kemasan plastik ramah lingkungan di PT Solusi Prima Packaging dengan tujuan untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan PT Solusi Prima Packaging (SOPRA) dalam memasarkan produk kemasan plastik ramah lingkungan. Menggunakan pendekatan kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi terhadap tiga informan, yaitu Marketing Executive, Indoor Direct Sales, dan Tim Kreatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi SOPRA dilakukan secara menyeluruh melalui promosi digital dan promosi konvensional. Strategi promosi SOPRA mencakup lima elemen bauran promosi Kotler dan Armstrong (2008), yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal, dan pemasaran langsung. Dengan strategi yang terintegrasi antara pendekatan digital dan konvensional, SOPRA mampu meningkatkan keberhasilan promosi dan memperkuat posisinya sebagai produsen kemasan plastik. Saran untuk penelitian selanjutnya agar melibatkan informan dari pihak eksternal seperti konsumen, distributor, atau mitra usaha, guna mendapatkan gambaran yang lebih netral mengenai keberhasilan strategi promosi dan citra perusahaan.