Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Penanganan Keluhan Pelanggan di Media Sosial (Studi Pada Akun Instagram @lrt_jabodebek)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan strategi komunikasi yang efektif yang dilakukan oleh @lrt_jabodebek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, dengan pengumpulan data melalui observasi, dan dokumentasi. Instagram, sebagai salah satu platform media sosial yang populer, menawarkan berbagai keuntungan bagi sebuah Perusahaan terutama di bidang jasa dalam menjalankan strategi komunikasi yang efektif. Kemudahan dalam menyajikan konten visual, kemampuan untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan menjadi nilai tambah yang menjadikan Instagram efektif dalam menangani keluhan pelanggan. Interaktivitas yang dibangun oleh pihak LRT Jabodebek melalui Instagram menjadi salah satu kekuatan utama dalam strategi komunikasi efektif mereka. Media sosial ini tidak hanya berfungsi sebagai saluran penyampaian pesan, tetapi juga sebagai ruang bagi pelanggan dalam menyampaikan keluhan, sehingga tercipta hubungan komunikasi dua arah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial memiliki peran yang signifikan dalam mendukung strategi komunikasi efektif yang diterapkan oleh pihak LRT Jabodebek. Melalui berbagai bentuk konten visual yang dibuat oleh mengenai penanganan keluhan pelanggan.
Ketersediaan
S11326FIK 0222 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0222 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

57 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.