Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Komunikasi Pemasaran Pada Tim Marketing Dawend Coffee dan Owner Dalam Mempertahankan Branding Image

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana komunikasi pemasaran dan mempertahankan branding image dalam suatu bisnis F&B. Menggunakan pendekatan kualitatif, penelitian ini mengeksplorasi bagaimana tim marketing Dawend Coffee dalam mempertahankan branding image nya. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran yang berkualitas dalam mempertahankan branding image sangat dipengaruhi oleh bagaimana cara dari tim marketing dalam membuat strategi dan dapat di konfirmasi oleh pemilik. Faktor-faktor seperti Periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan publisitas, penjualan personal, pemasaran langsung, pemasaran interaktif, acara dan pengalaman, pemasaran dari mulut ke mulut adalah kunci dari keberhasilan dalam mempertahankan branding image di Dawend Coffee. Temuan ini menegaskan pentingnya membangun komunikasi yang transparan dan empatik untuk mempertahankan keintiman emosional.
Ketersediaan
S11365FIK 0261 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0261 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

60 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.