Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Komunikasi Pemasaran Digital Kopi Rindumu Dalam Upaya Memenangkan Persaingan Kopi Keliling

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan komunikasi pemasaran digital yang dilakukan oleh @rindumu_official. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kualitatif dskriptif, dengan pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Instagram, sebagai salah satu platform media sosial yang populer, menawarkan berbagai keuntungan bagi bisnis dalam menjalankan strategi pemasaran. Kemudahan dalam menyajikan konten visual, fitur promosi berbayar, serta kemampuan untuk berinteraksi langsung dengan konsumen menjadi nilai tambah yang menjadikan Instagram efektif dalam kegiatan pemasaran. Interaktivitas yang dibangun oleh Rindumu melalui Instagram menjadi salah satu kekuatan utama dalam strategi komunikasi digital mereka. Media sosial ini tidak hanya berfungsi sebagai saluran penyampaian pesan, tetapi juga sebagai ruang bagi konsumen untuk memberikan tanggapan atau komentar, sehingga tercipta hubungan komunikasi dua arah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial memiliki peran yang signifikan dalam mendukung strategi komunikasi pemasaran digital yang diterapkan oleh Rindumu. Melalui berbagai bentuk konten visual Rindumu dapat membangun komunikasi dua arah dengan audiens serta memperkuat citra merek di kalangan konsumen.
Ketersediaan
S11366FIK 0262 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0262 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

79 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.