Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Komunikasi Pada Akun TikTok Oh! Some Dalam Membangun Interaksi Audiens

No image available for this title
Penelitian ini membahas Strategi Komunikasi Pada Akun TiTok OH! SOME Dalam Membangun Interaksi Audiens melalui live streaming. Seiring berkembangnya media sosial terutama platform TikTok, muncul berbagai peluang baru dalam pemasaran digital, salah satunya dengan melalui interaksi langsung dengan audiens. OH! SOME memanfaatkan fitur live streaming ini dengan membagi akun TikTok berdasarkan kategori, seperti Beauty, MakeUp, dan Skincare. Penelitian ini menggunakan konsep strategi komunikasi Chriss Fill (1995) degan tiga tahapan yaitu Pull Strategy, Push Strategy, dan Profile strategy. Pendekatan yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pull Strategy dilakukan melalui promosi seperti giveaway dan flash sale. Lalu Push Strategy dengan koordinasi tim internal untuk efektivitas live. Serta Profile Strategy dengan menjaga citra merek melalui gaya komunikasi santai dan konsistensi visual.
Ketersediaan
S11369FIK 0265 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0265 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

73 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.