Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pola Komunikasi Interpersonal Barista Dalam Membangun Kepuasan Pelanggan Coffee Cetroo Bekasi Harapan Indah

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pola komunikasi interpersonal digunakan dalam membangun hubungan yang efektif antara karyawan dan pelanggan pada sebuah coffee shop. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik wawancara dan observasi Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal yang dilakukan melalui sapaan personal, penggunaan bahasa yang ramah, dan pemberian perhatian terhadap kebutuhan pelanggan mampu meningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggan. Penelitian ini juga menemukan bahwa pola komunikasi yang efektif memadukan komunikasi primer (tatap muka langsung), sekunder (melalui media seperti media sosial), linear (penyampaian pesan satu arah seperti promosi), dan persuasif (membujuk pelanggan melalui rekomendasi dan promo). Dengan penerapan pola komunikasi ini, coffee shop dapat membangun hubungan yang lebih baik dan meningkatkan citra positif di mata pelanggan.
Ketersediaan
S11385FIK 0281 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0281 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

63 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.