Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Personal Selling Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Unit Rumah KPR di Grand Tamansari Residence Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi personal selling yang diterapkan oleh tim marketing Grand Tamansari Residence Bekasi dalam meningkatkan penjualan unit rumah KPR. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi personal selling diterapkan melalui beberapa tahapan, yaitu: mencari calon pelanggan (prospecting), prapendekatan (pre-approach), pendekatan (approach), presentasi dan demonstrasi, menangani keberatan (handling objection), menutup penjualan (closing), dan tindak lanjut (follow-up). Strategi ini secara signifikan membantu meningkatkan kepercayaan dan minat konsumen terhadap produk rumah yang ditawarkan. Namun, penurunan penjualan juga masih terjadi karena minimnya promosi digital dan keterbatasan tenaga pemasaran. Oleh karena itu, perlu adanya peningkatan kualitas strategi personal selling yang disertai dengan dukungan promosi digital untuk mencapai target penjualan yang optimal.
Ketersediaan
S11406FIK 0302 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0302 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

57 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.