Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Penggunaan Cyber Public Relations Emina Cosmetics Melalui Akun Instagram Terhadap Brand Image

No image available for this title
Penelitian ini membahas pengaruh cyber public relations Emina Cosmetics melalui akun Instagram. Emina Cosmetics adalah salah satu brand lokal yang menjual produk kecantikan Emina Cosmetics merupakan merek kosmetik lokal Indonesia yang fokus pada produk kecantikan dan perawatan kulit. Tujuan pada penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Cyber Public Relations yang dilakukan oleh Emina Cosmetics melalui akun Instagram terhadap Brand Image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,449 atau dengan persentase 44.9%. Maka dari itu pengaruh dari variabel cyber public relations (X) terhadap variabel brand image (Y) yaitu 44.9% sedangkan 55,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Artinya, pengaruh penggunaan Cyber Public Relations melalui Instagram berkontribusi secara cukup signifikan terhadap pembentukan Brand Image, meskipun masih terdapat variabel lain yang turut memengaruhi.
Ketersediaan
S11414FIK 0310 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0310 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

76 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.