Penelitian ini membahas pengaruh cyber public relations Emina Cosmetics melalui akun Instagram. Emina Cosmetics adalah salah satu brand lokal yang menjual produk kecantikan Emina Cosmetics merupakan merek kosmetik lokal Indonesia yang fokus pada produk kecantikan dan perawatan kulit. Tujuan pada penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Cyber Public Relations yang dilakukan oleh Emina Cosmetics melalui akun Instagram terhadap Brand Image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,449 atau dengan persentase 44.9%. Maka dari itu pengaruh dari variabel cyber public relations (X) terhadap variabel brand image (Y) yaitu 44.9% sedangkan 55,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Artinya, pengaruh penggunaan Cyber Public Relations melalui Instagram berkontribusi secara cukup signifikan terhadap pembentukan Brand Image, meskipun masih terdapat variabel lain yang turut memengaruhi.