Aktivisme Konsumen Digital Anak Muda Pro Palestina #BOYCOTTSIRAEL Melalui Penggunaan Media Sosial Tiktok Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk melihat aktivisme konsumen digital anak muda pro Palestina #Boycottisrael melalui penggunaa media sosial Tiktok Indonesia. Sebagai salah satu platfom media sosial yang sering digunakan pada saat ini, terlebih banyak digunakan oleh anak muda atau biasanya dikenal dengan Gen Z, melakukan aktivisme konsumen digital oleh para aktivis secara kolektif untuk menyuarakan rasa solidaritas dan protesnya dengan memboikot produk Israel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Data dikumpulkan untuk mengamati aktivisme konsumen digital anak muda pro Palestina #Boycottisrael melalui penggunaa di media sosial Tiktok. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivisme konsumen yang dilakukan anak muda pro Palestina #Boycottisrael melalui pengguna media sosial Tiktok Indonesia memunculkan aktor-aktor yang memiliki pengaruh dalam menggunakan #Boycottsirael sebagai simbol pada gerakan ini. Serta timbul tema-tema pada konten yang dibuat yaitu: 1.dukungan solidaritas, 2. Kekecewaan, 3. Berahli produk, 4. Playfull.