Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Aktivisme Konsumen Digital Anak Muda Pro Palestina #Boycottisrael Melalui Pengguna di Media Sosial TikTok Indonesia

No image available for this title
Aktivisme Konsumen Digital Anak Muda Pro Palestina #BOYCOTTSIRAEL Melalui Penggunaan Media Sosial Tiktok Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk melihat aktivisme konsumen digital anak muda pro Palestina #Boycottisrael melalui penggunaa media sosial Tiktok Indonesia. Sebagai salah satu platfom media sosial yang sering digunakan pada saat ini, terlebih banyak digunakan oleh anak muda atau biasanya dikenal dengan Gen Z, melakukan aktivisme konsumen digital oleh para aktivis secara kolektif untuk menyuarakan rasa solidaritas dan protesnya dengan memboikot produk Israel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Data dikumpulkan untuk mengamati aktivisme konsumen digital anak muda pro Palestina #Boycottisrael melalui penggunaa di media sosial Tiktok. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivisme konsumen yang dilakukan anak muda pro Palestina #Boycottisrael melalui pengguna media sosial Tiktok Indonesia memunculkan aktor-aktor yang memiliki pengaruh dalam menggunakan #Boycottsirael sebagai simbol pada gerakan ini. Serta timbul tema-tema pada konten yang dibuat yaitu: 1.dukungan solidaritas, 2. Kekecewaan, 3. Berahli produk, 4. Playfull.
Ketersediaan
S11426FIK 0322 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0322 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

111 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.