Media dan Perubahan Perilaku (Studi Tentang Pengenalan Mobile banking Byond By BSI Kepada Generasi Muda) adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan reputasi bank yang baik. Penelitian ini bertujuan menganalisis peran media dalam mengenalkan dan memengaruhi perubahan perilaku generasi muda terhadap penggunaan layanan mobile banking Byond by BSI yang dikembangkan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) kepada generasi muda. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif untuk menjelaskan fenomena di lapangan secara komprehensif dan menggunakan studi pustaka sebagai dasar penyusunan argumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media digital berperan dalam memperkenalkan dan dapat mempengaruhi perubahan perilaku generasi muda dalam mengadopsi mobile banking Byond By BSI. Responden menunjukan adanya perubahan perilaku dari perbankan secara manual menuju transaksi digital karena kemudahan penggunaan aplikasi dalam bertransaksi, keamanan, informasi, kecepatan, serta fitur.