Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana latihan Triangle berdampak pada peningkatan keterampilan teknik dasar passing peserta ekstrakurikuler di SDN Mustikasari III Kota Bekasi. Passing adalah bagian penting dari permainan futsal karena membantu permainan berlanjut dan membantu pemain bekerja sama dengan baik. Eksperimen semu (quasi-experimental) digunakan, dengan desain one grup pretest-posttest. Metode purposive sampling digunakan untuk memilih subjek penelitian, yang terdiri dari 20 siswa. Tes keterampilan passing futsal dilakukan sebelum dan sesudah perlakuan. Uji statistik parametrik digunakan untuk menganalisis data untuk menentukan signifikansi perbedaan skor antara pretest dan posttest. Hasil analisis menunjukkan bahwa program latihan Triangle meningkatkan kemampuan passing siswa. Hasilnya menunjukkan bahwa latihan Triangle membantu meningkatkan kemampuan teknik dasar passing futsal. Oleh karena itu, latihan segitiga disarankan sebagai salah satu teknik latihan yang bagus untuk meningkatkan kemampuan passing futsal di sekolah dasar.