Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Self-Esteem dengan Student Well-Being pada siswa MTs Nurul Anwar di Kota Bekasi. Responden penelitian adalah 112 siswa, yang didapat menggunakan metode cluster random sampling. Instrumen yang digunakan pada penelitian ini mengunakan skala Student Well-Being yang dimodifikasi dari Kurniastuti dan Azwar dan skala Self-Esteem memodifikasi dari Juju. Terdapat 39 aitem valid dari skala Student Well-Being, dan 31 aitem valid dari aitem Self- Esteem. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan Google Form dan dianalisis dengan metode korelasi menggunakan software IBM SPSS (Statistic Package for Social Science) 26 for Windows. Hasil penelitian yang didapat menunjukan bahwa terdapat hubungan yang positif antara Self- Esteem dengan Student Well-Being hingga dapat diartikan apabila siswa memiliki Self-Esteem yang tinggi, maka Student Well-Being pada siswa juga akan tinggi. Hasil kategorisasi menunjukan bahwa Student Well-Being siswa berada pada taraf sedang dan Self-Esteem pada siswa berada pada taraf tinggi. Saran untuk peneliti selanjutnya, agar dapat dapat mempertimbangkan menggunakan pendekatan teoritis yang berbeda serta melibatkan sampel yang lebih beragam agar dapat melihat konsistensi hubungan antara Self-Esteem dengan Student Well-Being pada beberapa konteks Pendidikan dan rentang usia, seperti di Sekolah Menengah Atas (SMA).