Internet sebagai bagian dari fkemajuan teknologi yang dianggap paling memengaruhi dinamika manusia di era digital saat ini, dari laporan terbaru We Are Social, disampaikan bahwa pengguna internet di Indonesia terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Tercatat demografi pengguna berusia 16-64 tahun yang paling banyak menggunakan sosial media dan akan terus meningkat setiap bulannya adalah aplikasi Tiktok Fungsi awal aplikasi Tiktok ini adalah untuk mempublikasikan video pendek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. bahwa kepuasan pembeli melalui TikTok mempunyai efek yang positif dan signifikan terhadap niat pembelian kembali. Kepuasan pembeli yang tinggi akan membuat pembeli tersebut mempunyai niat untuk kembali pada objek yang sama dibandingkan melakukan pembelian pada penyedia layanan atau produk yang lain pada industri yang sama. Dengan kata lain, ketika pengguna atau pelanggan merasakan kepuasan dalam diri mereka ketika menggunakan layanan yang diberikan oleh perusahaan akan menciptakan suatu niat dalam diri pelanggan.