Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh student-teacher trust terhadap student well-being di SMKN X Kota Bekasi. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sebanyak 121 siswa/i kelas X SMKN X Kota Bekasi menjadi responden pada penelitian ini, dengan probability sampling sebagai teknik sampling, dan cluster sampling sebagai jenis teknik yang digunakan. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini yaitu skala student well-being dan skala student-teacher trust dengan pengumpulan data menggunakan skala likert melalui Google Form. Hasil korelasi menunjukkan bahwa student-teacher trust dengan student well-being memiliki hubungan atau berkorelasi sebesar 0.481. Hasil uji regresi linier mendapatkan hasil yang signifikan dengan p-value < .001, maka Hipotesis alternatif (Ha) diterima dan Hipotesis nol (Ho) ditolak. Hal ini disimpulkan bahwa terdapat pengaruh student-teacher trust terhadap student well-being pada siswa kelas X di SMKN X Kota Bekasi.