Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara school climate (iklim sekolah) dengan student well-being (kesejahteraan siswa) pada siswa kelas VII Sekolah Menengah Pertama (SMP). School climate merupakan persepsi siswa terhadap lingkungan sekolah yang meliputi aspek keamanan, hubungan sosial, dan keterikatan terhadap sekolah, sedangkan student well-being mencerminkan kondisi kesejahteraan siswa secara emosional, sosial, dan akademik selama berada di sekolah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode korelasional. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 103 siswa yang diambil dari kelas VII hingga IX di MTs Nurul Anwar, Bekasi, melalui teknik cluster random sampling. Instrumen penelitian terdiri dari skala school climate dan skala student well- being yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data dilakukan menggunakan uji korelasi Pearson melalui perangkat lunak JASP. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan positif yang signifikan antara school climate dan student well-being dengan nilai koefisien korelasi (r) sebesar 0,424 dan signifikansi p < 0,001. Temuan ini menunjukkan bahwa semakin baik persepsi siswa terhadap iklim sekolah, maka semakin tinggi pula tingkat kesejahteraan yang mereka rasakan di sekolah. Oleh karena itu, menciptakan lingkungan sekolah yang aman, suportif, dan menyenangkan menjadi hal penting dalam menunjang kesejahteraan siswa.