Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Efek Emotional Focused Coping Terhadap Psychological Well-Being Guru di Sekolah X di Kota Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efek Emotional Focused Coping terhadap Psychological Well-Being Guru di Sekolah X di Kota Bekasi. Emotional focused coping merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan guru untuk menekan tingkat stresnya sehingga bisa mencapai psychological well-being. Metode yang digunakan adalah kuantitatif asosiasi kausal. Sampel berjumlah 117 guru yang mengajar di sekolah X di kota Bekasi, pengambilan sampel menggunakan total sampel yaitu menjadikan seluruh guru di sekolah X sebagai sampel. Pengumpulan data dilakukan melalui skala psychological well-being dan emotional focused coping. Hasil analisis regresi yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara emotional focused coping terhadap psychological well-being guru di sekolah X dengan nilai RSquare 0,141. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi emotional focused coping maka semakin tinggi pula psychological well-being guru di sekolah X, namun psychological well-being guru di sekolah X bukan hanya dipengaruhi oleh emotional focused coping namun bisa jadi oleh beberapa faktor lainnya.
Ketersediaan
S11567PSI 0135 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

PSI 0135 2025

Penerbit

Psikologi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

83 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.