Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran celebrity worship remaja penggemar youtuber Windah Basudara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Metode tersebut digunakan karena penelitian ini hanya melihat gambaran dari satu variabel, tidak melihat pengaruh dan hubungan sebab akibat. Alat ukur yang digunakan yaitu Celebrity Attitude Scale (CAS). Populasi dalam penelitian ini adalah komunitas penggemar Windah Basudara di saluran Whatsapp. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability dengan jenis purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini yaitu 350 orang. Hasil penelitian ini menemukan bahwa remaja penggemar youtuber Windah Basudara berada pada tingkat intense personal feeling, ditandai keterikatan emosional mendalam. Intensitas ini didorong oleh interaksi di media sosial dan komunitas penggemar yang solid. Celebrity worship lebih dominan pada remaja perempuan, usia madya (16-18 tahun), dan berstatus pelajar. Pada remaja penggemar Windah Basudara, celebrity worship justru memfasilitasi dan memperkuat interaksi sosial di dalam maupun di luar komunitas penggemar. Disimpulkan, celebrity worship pada remaja penggemar Windah Basudara ini dipengaruhi oleh interaksi individu, media, dan dinamika sosial.