Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Customer Review dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Penggunaan Layanan Dimediasi Brand Trust Pada Transportasi Online Maxim di Generasi Z

No image available for this title
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 121 responden dari Generasi Z yang merupakan pengguna Maxim. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan alat statistik SmartPLS untuk menguji hubungan antar variabel dalam model penelitian. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik Non- Probability Sampling, data nya dikumpulkan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1. Customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust; 2. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust; 3. Brand Trust berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat Penggunaan Layanan; 4. Customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Penggunaan Layanan; 5. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Penggunaan Layanan; 6. Customer review berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat Penggunaan yang di mediasi oleh Brand Trust; 7. Kualitas Layanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat Penggunaan yang di mediasi oleh Brand Trust.
Ketersediaan
S11645MAN 0187 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0187 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

70 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.