Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 121 responden dari Generasi Z yang merupakan pengguna Maxim. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan alat statistik SmartPLS untuk menguji hubungan antar variabel dalam model penelitian. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik Non- Probability Sampling, data nya dikumpulkan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1. Customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust; 2. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust; 3. Brand Trust berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat Penggunaan Layanan; 4. Customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Penggunaan Layanan; 5. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Penggunaan Layanan; 6. Customer review berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat Penggunaan yang di mediasi oleh Brand Trust; 7. Kualitas Layanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat Penggunaan yang di mediasi oleh Brand Trust.