Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Citra Merek, Brand Trust, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Lip Produk Wardah (Wardah Moist Dew Tint) di E-Commerce

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, Brand Trust, dan Electronic Word of Mouth (eWOM) terhadap keputusan pembelian lip produk Wardah Moist Dew Tint melalui e-commerce. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 98 responden di wilayah Bekasi yang pernah membeli produk tersebut. Data dianalisis menggunakan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan, dengan eWOM sebagai variabel paling dominan. Temuan ini menunjukkan pentingnya pengelolaan ulasan digital, citra, dan kepercayaan merek dalam strategi pemasaran kosmetik secara online.
Ketersediaan
S11652MAN 0194 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0194 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

83 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.