Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Flash Sale Terhadap Impulsive Buying Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

No image available for this title
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan antara Hedonic Shopping Motivation dan Flash Sale terhadap Impulsive Buying pada e-Commerce Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode non-probability sampling yang menggunakan teknik sampel yaitu purposive sampling disertai perhitungan jumlah sampel dengan rumus slovin. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dengan sampel 171 responden. Pengolahan data serta pengujian hipotesis menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian: 1) Hedonic Shopping Motivation (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying (Y), 2) Flash Sale (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying (Y), 3) Hedonic Shopping Motivation (X1) dan Flash Sale (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying (Y).
Ketersediaan
S11653MAN 0195 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0195 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

78 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.