Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Flash Sale Terhadap Impulsive Buying Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan antara Hedonic Shopping Motivation dan Flash Sale terhadap Impulsive Buying pada e-Commerce Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode non-probability sampling yang menggunakan teknik sampel yaitu purposive sampling disertai perhitungan jumlah sampel dengan rumus slovin. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dengan sampel 171 responden. Pengolahan data serta pengujian hipotesis menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian: 1) Hedonic Shopping Motivation (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying (Y), 2) Flash Sale (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying (Y), 3) Hedonic Shopping Motivation (X1) dan Flash Sale (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying (Y).