Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Ortuseight di Toko Topscore Bekasi Timur

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek Ortuseight di Toko Topscore Bekasi Timur. Latar belakang penelitian ini dilandasi oleh meningkatnya minat masyarakat terhadap olahraga, khususnya futsal, yang berdampak pada meningkatnya kebutuhan akan sepatu olahraga berkualitas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli sepatu futsal Ortuseight, dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, kualitas produk, citra merek, dan harga masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, ketiga variabel independen tersebut juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Temuan ini memberikan implikasi bahwa peningkatan kualitas produk, penguatan citra merek, dan penyesuaian harga yang kompetitif dapat menjadi strategi penting dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen terhadap produk Ortuseight di wilayah Bekasi Timur.
Ketersediaan
S11666MAN 0208 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0208 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

95 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.