Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Skincare Skin1004 Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiwa FEB Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada skincare SKIN1004 melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dekskrptif dengan metode kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Jumalah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 reponden, dengan responden utama mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Berdasarkan penelitian ini, terdapat beberapa variabel yang memiliki pengaruh signifikan dan lainnya tidak, sebagaimana dijelaskan di bawah ini: Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif tetapi tidak ignifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan.
Ketersediaan
S11668MAN 0210 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0210 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

89 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.