Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kredibilitas Konten TikTok, Brand Trust dan Brand Image Butik By Diara Terhadap Minat Beli Followers (Survei Pada Akun TikTok @By.Diaraofficial)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kredibilitas konten TikTok, brand trust, dan brand image terhadap minat beli followers @by.diaraofficial. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh maraknya penggunaan media sosial sebagai sarana promosi, khususnya TikTok, yang dinilai memiliki kekuatan dalam membentuk persepsi dan keputusan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada para pengikut akun @by.diaraofficial. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan rumus Lemeshow untuk menentukan jumlah sampel. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda melalui bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam strategi pemasaran digital, khususnya dalam membangun citra merek dan kepercayaan konsumen melalui konten media sosial.
Ketersediaan
S11669MAN 0211 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0211 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

87 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.