Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela di Marketplace Shopee (Generasi Z di Tambun Selatan)

No image available for this title
Penelitian yang di lakukan bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan yaitu kualitas produk, promosi terhadap keputusan pembelian di marketplace shopee. Penelitian ini menggunkan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling yang dihitung menggunakan rumus Hair et al. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari konsumen sepatu ventela dimarketplace shopee pada generasi Z ditambun selatan dengan sampel 100 responden. Pengolahan data dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan software SPSS versi 30. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji simultan menunjukan bahwa kualitas produk dan promosi secara silmutan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S11672MAN 0214 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0214 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

62 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.