Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Image, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Le Minerale (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Angkatan 2021)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi variabel bebas yang terdiri dari Brand Image, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling berdasarkan rumus slovin . Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Angkatan 2021 berjumlah 127 orang. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil analisis uji parsial (uji t), ditemukan bahwa variable Brand Image memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t-hitung sebesar 4.950 > 1.984 (t-tabel) dan nilai signifikan 0.000 < 0.05. Selanjutnya variabel Promosi juga menunjukkan pengaruh positif yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan t-hitung 12.465 > 1.984 (t-tabel) dan nilai signifikan 0.000 < 0.05. Sementara itu, variabel Kualitas Produk menunjukkan pengaruh positif namun tidak signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian karena t- hitung sebesar 1.737 < 1.984 (t-tabel) dengan nilai signifikan 0.86 > 0.05. Pada uji simultan (uji F), diketahui bahwa ketiga variabel independen tersebut secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai F-hitung sebesar 113.152 > 2.70 (F tabel) dan nilai signifikan 0.000 < 0.05. Sementara itu, hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa hubungan antara Brand Image (X1), Promosi (X2), dan Kualitas Produk (X3) dengan Keputusan Pembelian (Y) memiliki tingkat korelasi sebesar 77.3%.
Ketersediaan
S11674MAN 0216 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0216 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

80 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.