Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Masker Clay Stick Skintific Pada Platform E-Commerce Shopee di Bekasi Utara

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian masker clay stick skintific melalui e-commerce Shopee di Bekasi Utara. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 96 responden yang berdomisili di Bekasi Utara dan pernah membeli produk tersebut. Data dianalisis menggunakan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini mengindikasikan pentingnya perusahaan untuk mempertimbangkan aspek desain, harga, dan kualitas dalam strategi pemasaran produk skincare di platform digital.
Ketersediaan
S11677MAN 0219 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0219 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

67 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.