Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Produk Kopi Keliling Merek Sejuta Jiwa di Desa Wanajaya, Kabupaten Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap Minat Beli Ulang konsumen pada produk Kopi Keliling merek Sejuta Jiwa di Desa Wanajaya, Kabupaten Bekasi. Pendekatan kuantitatif digunakan dalam penelitian ini dengan metode analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan melalui kuesioner daring yang disebarkan kepada 114 responden yang pernah membeli produk tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Harga, Kualitas Produk, dan e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Secara simultan, ketiga variabel tersebut juga memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian ulang. Temuan ini menegaskan bahwa strategi penetapan harga, peningkatan kualitas produk, dan pengelolaan informasi konsumen melalui media digital memainkan peran penting dalam mendorong minat konsumen untuk membeli kembali produk yang sama.
Ketersediaan
S11680MAN 0222 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0222 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

98 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.