Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Sabana Fried Chicken di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Tujuan dari penelitian ini untuk menyelidiki Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Metode penelitian yang digunakan metode penelitian kuantitatif, dengan jenis dan sumber data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Populasi dan sampel penelitian ini adalah responden yang pernah membeli atau mengkonsumsi Sabana Fried Chicken. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling sehingga menghasilkan sebanyak 170 sampel data yang telah memenuhi kriteria. Metode Analisis yang digunakan adalah uji statistik deskriptif, uji outer model, uji inner model, serta uji hipotesis. Hasil dari penelitian:1) Citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen;2) Citra Merek berpengaruh terhadap minat beli;3) Kualitas produk berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen;4) Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli;5) Minat beli berpengaruh terhadap kepuasan konsumen;6) Citra Merek berpengaruh terhadap Minat beli melalui Kepuasan Konsumen;7) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli melalui Kepuasan Konsumen.