Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pembeli Gadget di E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

No image available for this title
Metode penelitian kuantitatif adalah sebuah pendekatan penelitian yang menggunakan data, dengan fokus pada pengukuran hasil yang objektif dan analisis statistik. Penelitian kuantitatif juga termasuk pertanyaan atau pernyataan yang sudah di sediakan dengan pilihan angka untuk masing- masing skor. Sampel yang digunakan sebanyak 108, tujuannya penelitian ini adalah untuk menemukan dan menguji hipotesis. Alat yang digunakan untuk membantu proses penelitian menggunakan SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Promosi berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan,
Ketersediaan
S11689MAN 0231 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0231 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

65 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.