Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Promosi, Harga, Live Shopping dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan TikTok Shop di Bekasi Utara

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, live shopping, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan TikTok Shop di Bekasi Utara. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif melalui survei terhadap 100 responden, dan data dianalisis dengan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, begitu pula dengan harga. Sementara itu, live shopping terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Namun, kepuasan pelanggan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini diharapkan dapat menjadi acuan strategis bagi pelaku bisnis di TikTok Shop untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui optimalisasi pengalaman belanja digital.
Ketersediaan
S11690MAN 0232 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0232 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

79 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.