Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Varian Kosmetik Wardah Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 130 orang. Data dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) melalui aplikasi SmartPLS versi 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (3) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (6) Brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, dan (7) Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.