Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk, kualitas produk dan citra merek terhadap kinerja pemasaran pada produk PT Wings Food. Fenomena persaingan bisnis yang semakin ketat mendorong perusahaan untuk terus melakukan strategi pemasaran yang efektif guna mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk PT Wings Food di perumahan Villa Mutiara Gading 2 blok V, Bekasi, Tambun Utara. Dengan jumlah sampel sebanyak 136 responden yang diperoleh menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan di analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan, inovasi produk, kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran. Dengan demikian, perusahaan perlu terus melakukan inovasi yang berkelanjutan, menjaga kualitas produk dan membangun citra merek yang kuat agar mampu bersaing dan meningkatkan peforma pemasaran